Wednesday, June 29, 2011

QoD : Do You Love Me Today?

Gambar diambil dari :
http://www.candlewick.com/bookxtras.asp?isbn=0763634700&id=&browse=&view=jacket&jacket=./images/cwp_bookjackets/648/0763634700.jpg&bktitle=Mommy%2C+Do+You+Love+Me%3F



Topic starter : Kamis, 23 Juni 2011 (7:18 pm)


Beberapa hari ini gua sering menanyakan pada ortu gua, "Apakah Mami/Papi sayang ama aku hari ini?"


Pertanyaan ini mungkin terdengar aneh ya, ahahahaha.. iya sih, kalo dipikir2 emang rada kerasa aneh juga, wakakakak..


Laluu.. kalo udah tau aneh, kenapa juga gua tetap menanyakannya?


Ngga tau juga, mungkin karena kebawa ama pembahasan pas terakhir kali pergi ama Lusia and Imel hari Sabtu lalu yang mana kita itu ngebahas betapa yang namanya perasaan itu amat sangat mungkin berubah!


Well, sebenernya sih ini bukan berita baru sih cuman semakin lama gua semakin menyadari the 'value' of 'now', hari ini, saat ini, sekarang.. karena really, kalo dipikir2 hanya sekaranglah satu2nya waktu yang bisa kita nikmati.


Yesterday has been gone and tomorrow I might never see, so all I have is today.. so I need to know.. do you love me today?


Topic ended : Rabu, 29 Juni 2011 (4:25 pm)


Bener khan? Siapa yang bisa menjamin bahwa esok hari itu kita masih bisa bernapas dan menikmati hidup di dunia ini? Dan kemaren.. seenak2nya apa yang kita alami kemaren ituu.. ketika telah berlalu maka hanya tinggal menjadi kenangan belaka!


Maka dari itu benar juga ya apa yang dibilang di Alkitab bahwa kesusahan untuk sehari cukuplah untuk sehari aja karena hari esok itu mempunyai kesusahannya sendiri, lupaa ada di mana ayat yang bersangkutan, hahaha..


Dan gua selalu ngga bisa menjawab ketika ditanya balik, "Emang besok ngga bakal sayang?"


Huehehehe.. begini yaa.. maunya gua sih yaa tetap sayang donks aww untuk selamanyaa.. tapii.. berhubung gua khan ngga tau apa yang bakal terjadi keesokan harinya, jadi gimana caranya gua memastikan sesuatu yang bahkan gua kaga tau?


Karena gimana yaa.. buat gua mengiyakan sesuatu itu ibarat janji dan janji itu sebisa mungkin harus dipenuhi, iya khan?


Dan kadang gua pikir ada banyak hal di luar kendali gua yang bisa mengubah sesuatu yang gua pikir ngga akan pernah berubah. 


Jadi gua lebih milih untuk menyimpan jawabannya dalam hati dan berusaha sebisa mungkin menjaga rasa yang ada agar tetap ada di tempat ia seharusnya berada tanpa perlu menggumbar kata.


Walau tetapp.. gua sesekali akan terus mengajukan pertanyaan yang sama, "Apakah Mami/Papi sayang ama aku hari ini?"


Karena hari ini.. aku sayang sama kalian (dan untuk selamanya, aku hanya bisa berharap rasa itu akan selalu ada).


Topic ended : Rabu, 29 Juni 2011 (4:46 pm)


-Indah-

No comments:

Post a Comment