Tuesday, June 21, 2011

Simple Little Thing Called A Smile

Gambar diambil dari :
http://julitamanik.blogspot.com/2009_02_01_archive.html


Topic starter : Selasa, 21 Juni 2011 (4:50 pm)

Sore ini ketika chat ama salah satu temen gua, ada sesuatu yang dia katakan yang bikin gua cengar cengir ngga jelas, ahahaha..

Berikut cuplikan chat-nyaa :

~.*.~

Ria (4:31 PM):  Tukang pos-nya selalu senyum2 kalau baca surat/kartu pos dr elo

Indah (4:31 PM):  wakakakakak.. senyam senyum kenapa toh?

Ria (4:32 PM):  Krn selalu elo tulis: semoga hari-nya menyenangkan ya Pak Pos 

~.*.~

Lalu? Kenapa gua sampe cengar cengir ngga jelas?

Karena yaa.. senang aja githu lhoo.. simple little thing that I do can put a smile on someone's face, ahahaha..

Kadang ya gua pikir.. ngga susah juga kok mau bikin orang lain senang, ngga perlu lah mikirin grand things githuu.. karena ternyata 2 baris kalimat yang hampir selalu gua tulis di tiap postcard ataupun surat yang gua kirimkan itu bisa menerbitkan senyuman di wajah sang pembawa surat kiriman gua itu :D

Topic ended : Selasa, 21 Juni 2011 (5:14 pm)

-Indah-

No comments:

Post a Comment