Tuesday, April 26, 2011

Doraemon

Gambar diambil dari :
http://prcllprcll.blogspot.com/2011/04/kisah-doraemon.html


Topic starter : Selasa, 26 April 2011 (2:31 pm)

Pagi tadi pas gua ngecek hp, out of nowhere tiba2 gua mendapatkan SMS dari Michelle yang menanyakan lirik lagu Doraemon.

I mean.. hellooo.. Michelle githu lho, hahaha.. gua malah ngga tau kalo dulu dia nonton Doraemon!

Tapi lumayanlah, pertanyaan dia bikin gua jadi ada bahan buat postingan, wakakakak.. amplop dhe, ini baru bulan ke-4 di tahun 2011 tapi sejak bulan lalu kok gua udah males ngeblog, hikss..

Kadang berasanya apa yaa.. pengen nulis postingan tapi ngga tau dhe, berasa mampet aja ngga mau keluar and gua ngga mau mosting  karena 'keharusan' jadi yaa.. githu dhee.. bulan lalu bener2 minim postingan bangets, huhuhu.. bulan ini yang diniatkan untuk bangkit kembali, nyatanya masih melempem, ihikss..

Sutralah.. yukk marii kita bernyanyii..


~.*.~

Aku ingin begini
Aku ingin begitu
Ingin ini, ingin ituu
Banyak sekalii
Semua, semua, semuaa
Dapat dikabulkan
Dapat dikabulkan dengan kantong ajaib
Aku ingin terbang bebas di angkasa
Heyy.. baling2 bambu!
La la laa
Aku sayang sekalii..
Doraemon!

~.*.~


Kalo ketemu ama Doraemon, apa yang pengen elo pinjam dari dia? Kalo guaa.. jelas kantong ajaib-nya donks, huahahahaha.. terus apa yang mo gua keluarin dari kantong ajaib-nya Doraemon? Pertama2.. pintu ke mana saja! Asyik bangets khan bisa keliling2 tanpa perlu mengalami mabok laut, darat dan udara :p

La la laa.. aku sayang sekalii.. Doraemon!

Topic ended : Selasa, 26 April 2011 (2:51 pm)

-Indah-

No comments:

Post a Comment