Tuesday, March 9, 2010

Remote oohh Remote

Gambar diambil dari :
http://img.alibaba.com/photo/51253235/AC_Remote_Control.jpg

Topic starter : Selasa, 9 Maret 2010 (8:26 pm)

Remote ac di kamar gua udah lebih dari seminggu ini rada aneh.

Aneh, karena kadang idup lebih sering ngadat, huahahaha..

Asal muasalnya gimana? Ngga jelas juga, tau2 aja ngga bisa berfungsi.

Sangkain karena batere-nya abis jadilah diganti dengan batere yang baru, tapii tetepp.. kaga bisa boo..

Jadilah minjem remote ac nyokap yang kebeneran merk-nya sama, soo.. walau beda tipe tapi berhubung masih satu produk jadi tuh remote masih bisa dipake buat nyalain ac kamar gua.

Lucunyaa.. kalo pagi itu bisa dipake buat matiin ac, huahahaha..

Beberapa hari kemudian itu secara 'ajaib', remote gua tiba2 back to its normal function bo! Baik buat nyalain ataupun matiin ac.

Padahal ngga diapa2in.

Aneehh..

Sempet normal beberapa hari untuk kemudian kembali ngambeks, huhuhu..

Hanya mau buat matiin tapi nolak buat nyalain.

Tapi remote ini bikin gua jadi mikir.

You know.

Kadang gua itu suka menyepelekan keberadaan si remote ini.

Mungkin karena bentuknya yang kecil mungil and gampang keselip and menghilang dari pandangan.

Ya ya yaa..

Gampang bener emang melupakan keberadaan and betapa pentingnya fungsi nih remote kalo lagi ngga dibutuhkan.

Tapi giliran perlu and ternyata ngga berfungsi sebagaimana mestinya, baru dhe kelabakan and kalang kabut, huhuhu..

Jadi mikir lagee..

Mungkin bener yaa..

Kita.. ehh.. ntar kalo gua bilang kita diprotes.

Baiklahh..

Gua seringkali take things for granted.

Ngga menyadari and mensyukuri keberadaannya until it was gone.

Huaa.. gaswat bangetss!!

Karena at times.

Ketika sesuatu udah berlalu itu khan kita mungkin ngga akan pernah mendapatkannya kembali, huhuhu..

Topic ended : 9 Maret 2010 (9:00 pm)

-Indah-
the soul traveller

No comments:

Post a Comment