Monday, March 8, 2010

Site Counter

Gambar diambil dari :
http://www.worldofmunchkin.com/counter/img/mlc2.lg.jpg

Topic starter : Selasa, 9 Maret 2010 (9:24 am)

Site counter, tau ngga itu apaan?

Itu tuh alat yang menghitung berapa banyak sih sebenernya orang yang berkunjung ke site, dalam hal ini blog.

Soo many times I'm tempting to put that site counter, huehehehe..

Pengen tau aja githuu.. ada ngga sih yang mampir, huahahaha..

Tapi gua selalu ragu2 ketika mau memasangnya.

Pertamaa.. eheemm.. gua kaga tau cara masangnya ;p

Tapi gua pikir2 ini bisa diatasi dengan bertanya pada yang tau, iya ngga?

Berarti masalah berikutnya itu yang lebih menghalangi.

Yaituu..

I'm not sure I want to find out.

Ada rasa takut kalo ternyata banyak yang ngintips.

Ada rasa sedih kalo ternyata ngga ada yang mampir.

Huahahaha..

Plus plus..

That very numbers yang tertera di site counter itu can give me unnecessary pressures.

Kesadaran.

Kesadaran bahwa banyak mata yang memandang bisa menghimpit kebebasan.

Bebas.

Kata yang mengandung arti tidak terikat, tidak terkungkung dan ngga dipagari oleh batasan2, setidaknya batasan yang ditetapkan oleh orang lain.

Hmm..

Jadi mikir, bener juga yaa..

Sebenernya sebebas2nya kita itu masih ada batasan pribadi yang memagari kebebasan kita, jadi.. arti kebebasan yang sebebas2nya itu yang gimana yaa?

*mikir.com*

Anywayy..

Sebenernya kalo ditanya ke diri sendiri.

Gua juga bingung sih.

Masih torn apart antara ingin punya pengunjung ama menjadikan tempat ini sebagai persembunyian, ahahaha..

Di satu sisi pengen ngerasa "didengar" tapi di sisi lain ngga siap untuk "didengar", ahahaha.. ribetsss :p

Kalo dipikir2 lagii..

Kenapa yaa I always stand in between, hmm..

Kalo ditanya apa gua manusia yang baik?

Gua pikir gua ngga baik2 amat, pikiran gua masih sering dikuasai oleh hal2 negatif, walau belon tentu ditindaklanjuti menjadi sebuah tindakan nyata, tetep ajaa.. bad thoughts itu benih utama terjadinya bad actions, iya ngga sih?

Tapii kalo ditanya apa gua manusia yang jahat?

Kayanya yaa ngga juga, huahaha..

*semoga ngga ada yang sedang menggelengkan kepala karena menganggap gua ngga tau diri :p*

So, how to describe myself?

Hmm..

Mungkin yang tepat untuk menggambarkan diri gua adalah.. I'm a nice person with some bad thoughts at times and I'm a bad person with nice thoughts at times, ahahaha..

Jadi lebih sering jadi yang manakah diri gua itu?

Ngga ngerti juga.

Cuman gua pikir this is a way for me to balance down myself.

So when I think I'm good enough as a person, I need to remind myself to be aware of myself cause I still have that bad seeds within me that are ready to explode sometimes.

Whileas at the same time when I feel like I'm bad as a person, I also remind myself that I still have some good seeds at the storage that are waiting for me to nourish them.

Jadii.. mo sedikit mo banyak pengunjung ke blog ini.. let them be dhe.

As for now..

Gua putuskan untuk ngga masang that site counter :)

Di masa mendatang?

Let's just see.

Karena I change my mind all the time, ahahaha :p

Topic ended : 9 Maret 2010 (9:53 am)

-Indah-
the soul traveller

No comments:

Post a Comment