Wednesday, January 20, 2010

Me & Museums..


Gambar diambil dari :
http://www.journeyetc.com/wp-content/uploads/2008/12/nationalmuseumpraga.jpg


Topic starter : Rabu, 20 Januari 2010 (10:23 pm)

Tau museum? Tempat menyimpan benda2 bersejarah itu lhoo..

Well.. tadi gua ketemuan ama Ria & Onit di museum, Museum Wayang di wilayah kota tepatnya.

Ini kunjungan pertama gua ke Museum Wayang walau untuk kawasannya sendiri, bukan yang pertama karena duluu gua pernah ke Museum Fatahillah yang masih satu kawasan ama Museum Wayang with Gwen.

Well..

Finally I realized something that me and museums.. mm..

We're just NOT meant to be!!

Wakakakakak :p

Yupp.. dari kunjungan ke Museum Wayang and Museum Fatahillah hari ini, it's official kalo gua bukan pencinta museum, setidaknya dari museum2 yang pernah gua liat, and itu jumlahnya dikiiiittt, gua ngga terlalu menikmatinya.

Sekedar ngeliat is fine, tapi ngga ada ketertarikan yang mendalam, and I failed to imagine kira2 barang2 yang tadi gua liat itu pada jamannya mereka masih digunakan itu settingan ruangannya kaya gimana yaa? :p

Mungkin karena gua juga ngga tertarik ama segala macam wayang githu kali yee, and furniture2 itu bukan sesuatu yang bisa gua nikmati.

Suree.. gua demenlah liat perabot2 yang bagus, who wouldn't anyway, but I don't feel the thrill in choosing the furnitures :p

Mungkin mungkin.. kalo museum patung2 dari keramik or museum lukisan era Victoria githu, gua bakal suka kali yee ngeliatnya, kalii.. ngga yakin juga sih, ahahaha :D

Tapii..

Tadi itu ada satu yang bikin gua jatuh cintaa pas kunjungan singkat ke museum.

Nope.. sayangnya kaga ada yang ganteng2 yang bisa buat cuci mata, hihihi..

Yang bikin gua jatuh cinta ngga lain and ngga bukan adalaaahhh..

POHON!

Huahahahaha..

Eitss.. bukan sembarang pohon tentunyaa..

But this one special tree, pohon terbesar yang ada di lapangan kawasan Museum Fatahillah.

Maaann.. that tree is soo awesome!!

Just take a look at this one :


Gambar diambil dari : own collection
Objek photo : the one big tree di kawasan Museum Fatahillah

Gimana? Gimanaa?

Udah ikutan jatuh cintaa belon? :p

Huhuhu.. sebenernyaa pas ngeliat nih pohon, I soo much wanted to touch it, to feel it and to hug it, huahahaha..

Tapii tapii.. ngga tau kenapaa.. huaa.. gua kadang suka sebel ama part diri gua yang kebanyakan mikir and dalam situasii inii, sebelnya impulsif gua kaga nongol jadi gua cuman bisa natap tuh pohon dari kejauhan (eehh.. sempet dari jarak dekat juga dinks :p) dengan penuh kerinduan!

Seolah ada bagian dari diri gua yang bilang : not this one tree, Indah, although it might look the same but it's not the one, be patient!

See.. baru ngeliat pohon aja gua udah mulai ngayal lagee, wakakakakak..

Well.. that tree is one of the highlight of the day yang membuat kunjungan ke museum jadi lumayan terasa menyenangkan :p

Abis ituu.. meluncur ke PI buat makan, huehehe.. and dimulailah percakapan dengan Onit and Ria setelah sebelonnya di museums lebih sibuk foto2, ahahaha :D

Kelar makan2 and ngobrol2, gua ketemuan ama Rosemary and kita jalan2 di Emporium Pluit, and mampir ke Gramedia.. wahh.. udah lama yaa kaga liat2 toko buku ternyata banyak juga yang baru, ahahaha.. musti nahan2 diri buat kaga beli soalnya masih banyak stok buku yang masih tersampul plastik dengan rapinya and udah nongkrong lama di lemari buku gua menanti giliran kapan bakal gua pilih untuk dibaca, ahahaha :p

Yaa.. demikianlah perjalanan hari ini yang diiringi dengan rintikan hujan yang malu2 turunnya, hihihi..

See yaa..

Topic ended : 20 Januari 2010 (11:32 pm)

-Indah-
the soul traveller

No comments:

Post a Comment